Alasan Cewek Nolak Cowok

Posted: March 12, 2010 in Jokes List

Berikut adalah macam-macam cara cewek menolak cowok beserta arti sebenarnya:

1. “Gua masih belum pengen pacaran”
Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

2. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri”
Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

4. “Gua telepon elu deh seminggu lagi”
Artinya: “Gua test lu! Biar mampus!”

5. “Gua cuma anggep elu temen biasa”
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. “Gua cuma anggep elu temen deket”
Artinya: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: “Asyik… lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep.”

8. Ketawa
Artinya: “Hahaha… kasian, lawakannya nggak lucu!”

9. Nangis
Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

10. Diam
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s