BINDENG

Posted: March 12, 2010 in Jokes List

Suatu hari saya sedang dalam perjalanan dari Cinere ke Pondok Labu
dengan

menumpang sebuah angkot, dan kebetulan saya duduk disebelah sopir.

Setelah sampai di depan Mal Cinere, ada seorang pemuda minta
diturunkan,
kemudian pemuda itu hendak membayar ongkosnya. Si
pemuda itu bertanya kepada
sopir di sebelah saya, namun rupanya si
pemuda itu suaranya bindeng

(seperti hidung tersumbat lendir pada saat pilek ),

Pemuda : hang ! heraha onghosha ? ( Bang ! berapa ongkosnya ? )

Namun sopir di sebelah saya itu diam saja.

Pemuda : hang ! heraha onghosha ? hihanya hok hiem aha, huhek
huping huha

( Bang ! berapa ongkosnya ? ditanya kok diem aja, budek kuping lu
ya ? )

Sopir tetap diam.
Pemuda : he hrengsek ! hihanya hiem aha ! uhah hih hepek aha !

(Ye brengsek ! ditanya diem aja ! udah nih cepek aja! )

Setelah menerima uang cepek ( Rp 100 ) itu, si sopir segera
menjalankan

angkotnya lagi. Lalu saya bertanya pada sopir, “Bang, kenapa sih
tadi

ditanya sama orang itu, kog nggak jawab ?”

Lalu si sopir menjawab, “Hua hih hukannya hak hau hawab ! hari
hada hua

hikira heledek, hendingan hua hugi hepek !” ( Gua sih bukannya
nggak mau

jawab!dari pada gua dikira ngeledek, mendingan gua rugi cepek !”.

Rupanya sang sopir juga bindeng…

Leave a Reply

