cara Nolak pegawai baru

Posted: July 11, 2010 in Jokes List

Tes Wawancara Untuk TIDAK Menerima Calon Karyawan Baru
———————————————————————————————————————–
Sebuah perusahaan besar di kawasan Kuningan, tengah melakukan beberapa tes wawancara untuk *tidak* menerima calon karyawan baru”
———————————————————————————————————————–

HRD : OG
Pelamar 1:

OG : kamu sudah punya rumah atau belum?
Josep : belum…..

OG : kamu ndak bisa ketrima di sini
Josep : lho kok begitu…???

OG : Nanti kamu pasti ngajuin utang ke perusahaan.. .
Josep : ah….ndak kok, sebenernya orang tua saya sudah kaya raya….

OG : ooo malah ndak ketrima…
Josep : lho kok begitu….?

OG : Nanti kamu kerja cuman buat hiburan, cuman nongkrang-nongkrong thok… #@*!
———— —

Pelamar 2

OG : Kamu punya motor ndak…?
Bubus : tidak punya….

OG : Tidak diterima…. .
Bubus : lho kok ndak ketrima…?? ?

OG : Nanti kamu pasti minta bantuan kredit…
Bubus : Sebenernya punya, cuman masih di kampung, gampang nanti saya bawa ke sini…

OG : Wah….malah ndak diterima…
Bubus :lho kok begitu..???

OG : Tempat parkirnya udah penuh…..
———— —

Pelamar 3

OG : Bener kamu udah lulus sarjana?
Mumul : Sudah, Pak…..

OG : gak diterima, di sini cari yang cuman lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah….
Mumul : sebenernya saya masih belum kelar skripsi…

OG : lebih ndak diterima…
Mumul : lha gimana sih…….?

OG : Nanti kamu kerja cuman ngetik skripsi, dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat laen…….. .

———— —
Pelamar 4

OG : Kamu suka becanda nggak?
Novi : Tidak, Pak. Saya serius kalo kerja.

OG: Tidak diterima….
Novi : waa….kok gitu?

OG : Nanti temen-temenmu dan anak buahmu pada stress..
Novi : Sebenernya ya, sedikit-sedikit suka becanda….

OG: Malah ndak diterima….
Novi : lho kok..??

OG: Nanti kamu cuman e-mail-emailan yang lucu…

———— —
Pelamar 5

OG : Tadi dateng ke sini naek apa?
Hendri : Naik mobil…

OG : Kamu ndak diterima…
Hendri : sebabnya ?

OG : Sekarang BBM naik terus, nanti kamu minta naek gaji terus..
Hendri : Wo.. tadi saya cuman ngikut temen, kok…

OG : makin ndak diterima…
Hendri : Lho, lha kok…?

G : Nanti cuman bisanya ngikut mobil kantor…. Ngerepotin! *&$@!

———— —
Pelamar 6

OG : Anakmu banyak apa sedikit?
Gunawan : banyak, Pak…

OG : Kamu ndak diterima..
Gunawan : Sebabnya..?

OG : Kamu kerja ndak konsen, cuman mikirin bikin anak meluluu…..
Gunawan : Lha wong cuman anak adopsi, kok…

OG : Makin ndak diterima….
Gunawan : Lho, lha kok…?

OG : Bikin anak aja males, apalagi kerja…..

———— —
Pelamar 7

OG : Kamu dah tahu kerjaanmu belum?
Bebek : Belum

OG : Kamu ndak diterima
Bebek : Sebabnya ?

OG : Mau kerja kok ndak tahu kerjaannya.. .
Bebek : Ooo…kalo kerjaan itu sudah tahu kok….

OG : Makin ndak diterima…
Bebek : Lho, lha kok … ?

OG : Kamu kan cuman mau sok tahu. .kan ???

———— —
Pelamar 8

OG : Kamu tahu keadaan kantor ini belum?
Nuk : Belum

OG : Gak diterima
Nuk : Sebabnya..?

OG : Mau kerja kok ndak tahu kantornya?
Nuk : Wah… sedikit-sedikit sudah tahu kok…..

OG : Makin ndak diterima
Nuk : Lho, lha kok … ?

OG : Kamu senengnya ngubek-ubek gosip kantor kan ?

———— —
Pelamar 9

OG : Kamu sering sakit?
Poka : Tidak

OG : kamu ndak diterima
Poka : Sebabnya?

OG : Pasti bakal sering bolos, lha wong jarang sakit…
Poka : Ya..sebenernya ya sering…

OG : Makin ndak diterima….
Poka : Lho, lha kok … ?

OG : di sini ndak mempekerjakan karyawan penyakitan.. ..

———— —
Pelamar 10

OG : Kamu bisa pake internet?
Avin : Ndak bisa

OG : Kamu ndak diterima
Avin : Sebabnya ?

OG : Di sini ndak nerima orang BI ( Buta Internet )
Avin : Wah…sebenernya sih bisa..

OG : Makin ndak diterima
Avin : Lho..?

OG : Pasti bakalan ndak kerja, kebanyakan pake internet, kan? ngabisin bandwidth!!!!

———— —
Pelamar 11

OG : Kamu waras apa tidak ?
Albert : Lha, saya ya waras dong, Pak….

OG : Tidak diterima…
Albert : Kenapa?

OG : Nanti kamu pasti ndak krasan di sini….
Albert : Itu dulu, Pak…. sekarang sih sudah rada gila…

OG : Makin ndak diterima…
Albert : Wah..gimana sih?

OG : Nanti aku punya saingan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s