Archive for the ‘Jokes List’ Category

Customer service dijailin

Posted: July 15, 2010 in Jokes List

*CS=Customer service, C=customer

CS: selamat siang, dengan xxxxx ada yang bisa saya bntu?
C: gini mas, saya ga bisa buka fb(facebook),kenapa ya?
CS: boleh tau berapa nomor bapak?
C: 08xxxxxxxxxx
CS: ok terimakasih, coba bapak cek pengaturan gprsnya.
C: (diem dulu, pura-pura ngecek)iya sama mas (more…)

udah ganti kartu

Posted: July 14, 2010 in Jokes List

Obrolan intim suami istri…

malam ke 1:
Suami : malam ini bisa isi pulsakah?
istri : maaf ya pap, pulsa masih penuh

malam ke 2:
Suami : bagaimana Mam, malam ini sudah bisa isi pulsa?
istri : Maap pap, sedang low bat nih…

malam ke3, malam ke 4 , suami diam saja

Gantian istrinya yg bertanya.
istri : pap, gak isi pulsa nih?
suami: maap Mam, udh ganti kartu….

“yang kentut blom bayar”

Posted: July 13, 2010 in Jokes List

Suatu hari di dalam angkot yang penuh sesak dan panas,para penumpang dikagetkan oleh bau kentut yang baunya minta ampun.

Semuanya pun menutup hidung dan mulai ribut. Kernet angkot yang nggak senang angkotnya tercemar radiasi bertanya, “Siapa yang kentut?”

Tentu saja nggak ada yang ngaku.Si tukang kentut misterius tidak ditemukan.

Nggak lama, kernet pun menarik ongkos. Para penumpang bergegas membayar.

Dengan cuek kernet itu berkata, “Yang kentut belum bayar!!!”

Tiba-tiba seorang pemuda kurus yang duduk paling belakang berteriak nggak kalah nyaring,
“Enak aja!!! Kan udah kukasih
tadi!!!”

sejak bunyi yang pertama

Posted: July 13, 2010 in Jokes List

Sepasang suami istri baru menikah,si suami ingin memberikan surprise pada istrinya.Suatu hari si suami berkata kepada istrinya :
“sayang,kita pergi yuk,tapi mata kamu harus di tutup yah… !!”.
“Kok harus di tutup sih mas…?”Kata istrinya
“Yah,pokoknya ada sesuatu untukmu…”
Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi.
Begitu sampai di tempat yg di tuju mereka turun,si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang di jadikan sebagai surprise istrinya,tp si suami msh blm mengizinkan istrinya membuka tutup mata.
Ternyata si istri ingin buang angin,tpi karena masih malu sama suaminya,si istri pura2 minta tolong dibikinkan minuman.
“Mas,ambilin saya minum dong..!”
Suaminya kemudian pergi mengambil minuman.Ketika suaminya pergi,si istri buang angin “tuuuut..” (more…)

Nih,kudamu telpon!

Posted: July 13, 2010 in Jokes List

Abdul duduk di kursi sambil menonton TV.Tiba2 istrinya datang dan memukul kepalanya dengan keras!!
Istri : “Abdul!!!!Kenapa ada kartu nama bertuliskan Elin di bajumu??!!Kamu
selingkuh y
Abdul : “Aduuuuh,gak usah mukul gitu donngg!!”
Kamu ingat kan waktu aku ikut taruhan pacuan kuda?Elin adalah nama
kuda yang aku jagokan!”
Sang istri pergi meninggalkan Abdul dengan kesal.
Tetapi beberapa menit kemudian ia kembali dan memukul lagi kepala Abdul dengan lebih keras.
Abdul :”Apa lagi sih iniiiiii????”
Istri : “Nih,Kudamu Nelpon!!”

penggabungan 2 tanaman

Posted: July 12, 2010 in Jokes List

Di ruang perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi yang serius antara guru dengan seorang murid, si djoe namanya yang kepingin banget jadi anggota LKIR.
Guru : Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk LKIR sekolah kita?
si djoe: Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.
Guru : Apa itu?
si djoe: Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil.
Guru : Apa 2 jenis tumbuhan itu…?
si djoe: Kelapa dan singkong.
Guru : Terdiam, sepertinya tidak percaya. “Lalu apa yang terjadi dengan kedua tumbuhan itu? ”
Murid : Jadi getuk.

Langsung sang guru menjitak kepala muridnya itu dengan sukses.

salah sambung,tapi ngotot

Posted: July 12, 2010 in Jokes List

X: Hallo! Apakah ini kediaman Chow Yun-fat?
Y: Salah sambung, ini kediaman keluarga Lin.

X: Hallo! Apakah ini kediaman Chow Yun-fat?
Y: Salah sambung, goblok! ini kediaman keluarga Lin.

X: Hallo!
Y: Lagi2 kamu! Awas ya!! saya walau cuma pelayan, tapi bisa lapor polisi
X: Apakah ini kediaman keluarga Lin?
Y: Aduh..maaf2, tadi soalnya ada beberapa kali salah sambung. Mau cari siapa tuan?
X: Chow Yun-fat
Y: ??!!@#@$!

X: Hallo!
Y: Kurang ajaaar!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
X: Saya Mr. Lin
Y: Aduh! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa tuan?
X: panggil Chow Yunfat
Y:….(semaput)

Z: Hallo!
Y: (oh ini suaranya lain). Mau cari siapa?
Z: Ini kediaman keluarga Lin?
Y: Iya betul.
Z: saya Chow Yunfat. tadi ada orang cari saya?
Y:….(kejang2)